Minggu, 20 Desember 2015

Kita




Ini tentang kita. Tentang aku, kamu, kita dan Dia.
Hari demi hari terus berganti. Waktu bergulir begitu cepat, bahkan tak terasa 2 tahun sudah grup itu terbentuk. Entahuntuk apa mulanya. Karena yang kutahu kini adalah kita "sahabat dunia akhirat".
Kalian, ngga pernah habis untuk kujadikan inspirasi menulis pengusir rasa bosan dikala malam.
Kalian, masih menjadi subjek terfavorit untuk kutulis dalam postingan postinganku. Karena percaya atau tidak, ini bukan soal aku, kamu dan kita, namun juga Dia. Dia yang selalu membersamai tiap langkah kita, meski di dunia kesibukan yang berbeda.
Aku, sedang, rindu, mereka, sahabat, dunia, akhirat, ku.
Beberapa dari mereka masih sibuk belajar untuk menuntaskan semester 5 nya. Aku yang tinggal tidur-tiduran sembari melahap novel-novel yang memang sengaja ku simpan untuk teman hidup dikala libur, malah akhirnya bosan juga. Membaca,makan, tidur. ah siklus yang kukira produktif karena aku bisa membaca buku ternyata tidak sebaik itu.
Karena kini, disaat aku sedang ungkang-ungkang kaki menikmati hobiku. Disana, entah dibelahan dunia sebelah mana, dansiapa ia, sedang sibuk menempa diri untuk menjadi lebih baik, lebih bermanfaat dan lebih produktif. Juga sahabat dunia akhiratku yang bahkan tetap sibuk dikala libur begini. beruntunglah aku mengikuti kepanitiaan pemira ui, jadi lumayan buat ngisi waktu sambil membuat LPJ dan konsep acara pembubaran panitia. ah jadi kemanamana.

Sebenernya sederhana. Aku mencintai mereka, karena Dia. Kumulai dengan cinta untuk menjabarkan lebih jauh siapa kita.Karena cinta yang membuatku bertahan untuk tetap bersamasama menjadi sahabat dunia akhirat.

Ialah Silmy Kaaffah, KoA cantik yang suka banget kode suka banget nyelimur suka banget ngisengin orang dan suka banget berwacana. Tapi dialah salah satu inspirasi terbesar untukku menjadi cantik dari dalam. apalah arti wajah cantik bila hati tak sebaik paras. Karena Silmy cantik luar dan dalam. Calon hafidzoh yang istiqomah menghafal. Yang istiqomah menjomblo sampai halal. yang istiqomah belajar masak...buat keluarga kecilnya nanti katanya :p haha

Ialah Akka Cendana hmm Cecen i mean. Sahabat terbaik sejak SMP hingga kini. Yang juga menjadi inspirasi hidup terbesar lewat jalan hidupnya. lewat percepatannya. lewat upgrade dirinya. lewat kualitas diri yang semakin baik dan semakin baik setiap harinya. Soal kesetiaan mungkin pacarmu kalah dibandingin sama kesetiaan Cecen. haha no offence kok :p

Ialah Nirwana Sari....Iir. Ilmuwan terbaik yang ngajarin punya etos kerja yang tinggi. yang ngajarin buat menghargai ilmu pengetahuan lebih banyak. yang ngajarin mager kemanamana mending dirumah antenganteng belajar. haha.

Ialah Clarissa Mira....Kenny. Organisator terbaik yang ngajarin buat pinter ngebagi waktu meski punya banyak amanah. ngajarin buat multi talent dengan mengambil banyak amanah meski tuntutan kukiah semakin banyak. orabg yang sabar walau suka geregetan sendiri. tapi dia yang ajarin buat jadi akhwat yang bisa dipercaya dengan banyak amanah.

Ialah Elsa Kurnia Hudiana. my lovely Upay. Pegiat ironi yang paling handal. tajam. dalam. namun tepat sasaran. guru besar soal hati, soal hidup, soal didengarkan, soal mendengarkan dan soal nurut sama orangtua. alkisah hiduplah seorang putri di pondok rangon yang yang ngga boleh main sama mamahnya, dan selalu absen kalau lagi jalanjalan bareng. mintanya disamper kerumah terus dibawa kabur. meski Upay adalah anak pingitan, tapi dia aktivis hebat dikampus anak legislatif dan anak ldf. hmm sudah kuduga. dia ukhti!

Ialah Himmatushohwah, aku. pengagum rahasiamu. yang setiap saat belajar banyak darimu. dari setiap keistimewaanmu. meski kamu dan kamu berbeda, namun 1 kesimpulanku.......kalian sahabat dunia akhiratku. Kalian adalah pegiat dakwah yang senang berakselerasi sembari menikmati dunia (re : obrolan soal jodoh). lumrah adalah ketika usiamu sudah memasuki angka 20an, maka jodoh adalah topik pemanis disetiap pertemuan. juga bahkan menjadi pembicaraan grup kita.

ah ya. sudah. inilah keluarga kecilku. inspirator besarku. Guru besarku. Rumah kecilku. dan sahabat dunia akhiratku.
Karena surga Allah terlalu lapang buat ditempatin sendiri. itu mengapa aku mau sama sama kalian kesana. Semangat menyelesaikan detik detik semester 5 nya kawankuuu. Semoga keberkahan selalu membersamai kebersamaan kita. Semoga Allah selalu menjadi tujuan kita. dan semoga Rumah kecil ini selalu menjadi tempat kembali.

Maaf kalau banyak typoo. maklum jempol sama keypad nggak sebanding. juga ini sudah malam. Tidak mengurangi maksud hatiku menyampaikan salam sayang dariku untuk kalian kok.

selamat malam sahabat dunia akhiratku.
Allah dulu, Allah lagi, Allah terus :)

Malam

1 komentar:

  1. Kenapa Allah "menskenariokan" aku untuk baca ini di tengah malam begini. Harusnya kan aku bukan website BPS sama BI, kenapa malah yang kebuka blog kamu. Terus postingannya ini. Oh my Allah :""").

    Peace. Love. and Gawl deh Upay Alay luvvv <3

    BalasHapus